Streaming Cireng Cimol

Written by Filo on February 6, 2021 in Tips berjualan makanan ringan with no comments.

Minuman tradisional ini memiliki khasiat untuk menghangatkan badan. Kalau kamu adalah penggemar batagor pasti kamu sering lihat gerobak penjual makanan bertuliskan batagor Bandung meski sedang tidak berada di Bandung. Walaupun kamu sudah sering menyantapnya, jangan lupa untuk sempatkan diri makan batagor di Bandung agar bisa merasakan keaslian sajiannya.

Cireng jajanan sekolah

Ketika Anda membuatnya di rumah, selain lebih bersih juga rasa dari buatan sendiri biasanya jauh lebih nikmat karena dibuat dengan bahan yang berkualitas baik dan usaha sendiri. Surabi atau biasa dikenal orang serabi di Bandung, sebenarnya serabi banyak dijual dibeberapa daerah lain. Bahkan serabi ini mirip pancake seperti orang luar, hanya saja lebih gurih dan cara buatnya beda, kalau surabi menggunakan tungku.

Tentu saja bisnis jajanan anak sekolah ini menguntungkan. Bentuk dan teksturnya lebih keras dari mie instan, walaupun proses pembuatannya hampir sama dengan mie instan. Karena teksturnya yang keras dan kaku sehingga menyerupai sapu lidi, maka disebutlah mie lidi. Jajanan anak sekolah satu ini masih laris hingga sekarang ini karena ada tambahan bumbu penyedap aneka rasa. Masih dalam keluarga per-acian, cireng atau singkatan dari aci digoreng ini dulunya populer dijajakan oleh mamang penjual goreng keliling. Saking populernya cireng pun masuk dalam salah satu makanan yang dijajakan di supermarket-supermarket besar loh.

Potong-potong sosis menjadi 2 atau 3 bagian sesuai selera. Tambahkan topping sesuai selera dan susu kental manis jika suka. Kalau martabak berukuran regular terasa terlalu banyak dan besar, Anda bisa Slot Online Terpercaya membuat martabak mini yang punya tampilan imut dan rasanya juga tetap enak. Sembari Anda memberikan bekal untuk anak Anda, tentu saja Anda bisa pula sekaligus membuatnya menjadi bisnis yang praktis namun laris manis.

Beliau mulai berjualan jajanan ini sejak tahun 2017. Namun karena rasanya yang legit, maka pelanggan nya pun sudah cukup banyak. Ditambah dengan lokasi jajanan ini sangat strategis, karena berlokasi persis di samping SD Pondok Rumput dan dekat dengan Puskesmas Pondok Rumput. Beliau buka jajanan ini sejak jam 07.00 sampai siang sekitar jam 14.00 Omzet yang didapat dari jajanan ini lumayan juga, berkisar antara 100rb sampai 300rb rupiah.

Seiring berjalannya waktu persaingan bisnis di lingkungan sekolah menjadi semakin padat. Untuk tetap bisa bersaing diperlukan kreatifitas Anda dalam menjalankan bisnis ini. Kali ini saya akan berbagi sedikit informasi dan ide tentang makanan atau jajanan yang laris dan menguntungkan. Dari keterangan sejumlah saksi, keracunan diduga terjadi setelah anak-anak tersebut mengkonsumsi jajanan yang dijajakan pedagang di depan sekolah.

Menurutnya, jika mengikuti standar kesehatan yang ada, sejumlah pengelolaan makanan yang dilakukan pedagang kuliner masih banyak yang tidak sesusai standar. Sehingga, masyarakat perlu berhati-hati setiap kali membeli makanan dan menikmati sajian makanan. Termasuk makanan instan yang saat ini semakin menjamur. “Makanya, ada koodinasi dengan dinas koperasi, UMKM dan perindustrian soal pelaku usaha yang dibinanya itu. Karena, dalam waktu dekat ini akan ada pemeriksanaan,” kata Ramsidah.

Jangan sedih kalau beberapa jajanan SD favoritmu sudah tak bisa lagi kamu temukan. Kamu tetap bisa menikmati aneka jajanan enak di Trans Studio Mall Cibubur. Yuk berburu aneka jajanan untuk membahagiakan diri sendiri. Jajanan SD yang satu ini berbentuk mirip mie instan. Bedanya kamu tak perlu merebus untuk bisa menikmatinya.

Comments are closed.